Pleno Rekapitulasi Suara Kabupaten Usai, Irna-Tanto Juara

RESONANSI.ID – Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat kabupaten yang digelar KPU Pandeglang selesai Selasa (15/12) pukul 22.00.

Hasil pleno menunjukkan suara palson petahana Irna Narulita-Tanto Warsono 389.367 dan suara Thoni-Imat 223.220. Total suara sah 612.587, suara tidak sah 20.416 dan penguna hak pilih 633.003.

Berita acara sertifikat hasil rekapitulasi perhitungan suara dari 35 kecamatan lalu diteken oleh Ketua KPU Ahmad Sujai dan komisioner lainnya yaitu Ahmad Munawar, Ahmadi, dan Nunung Nurazizah. Saksi Irna-Tanto juga meneken sedangkan saksi Thoni-Imat tidak membubuhkan tandatangan kendati menerima hasil pleno.

Penandatangan berkas acara hasil pleno disaksikan Ketua Bawaslu Ade Mulyadi dan anggotanya Karsono dan Lina Herlina.

Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai mengucapkan syukur karena pleno berjalan lancar dan kondusif. Ia juga berterimakasih kepada semua pihak seperti Polres, Kodim 0601, Bawaslu, PPK dan PPS Desa serta warga masyarakat yang sudah berpartisiapasi atas pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang. “Kami harapkan hasil pleno ini dapat diterima masing-masing pasangan calon,” kata Ahmad Sujai. (Yul/Red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here