Sel. Jul 16th, 2019

Princess Mikhaela Audrey Megonondo jadi Miss Indonesia 2019

RESONANSI.ID – Princess Mikhaela Audrey Megonondo dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Perwakilan Jambi ini berhasil mengalahkan 33 wanita lain di malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2019 yang berlangsung pada Jumat (15/2/2019) malam.

Princess berhasil memukau juri setelah menjawab pertanyaan di babak tujuh besar kontes kecantikan Miss Indonesia. Dara cantik berusia 18 tahun ini mendapatkan pertanyaan tentang apa yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Miss Indonesia.

Mahasiswi Universitas Internasional Bina Nusantara (Binus) ini mengaku akan memaksimalkan kekuatannya untuk menyuarakan aspirasi dan suara anak muda khususnya wanita muda. Princess pun menambahkan akan memberdayakan pemuda menjadi lebih baik.

“Jika aku menjadi Miss Indonesia aku akan memaksimalkan ini sebagai kekuatanku untuk melanjutkan motivasiku untuk menjadi suara para pemuda khususnya perempuan muda untuk memberdayakan mereka dan meningkatkan kesadaran tentang politik sosial dan krisis,” jawab Princess dalam bahasa Inggris dikutip detik.com.

“Dan karena itu jika saya menjadi Miss Indonesia saya akan meninggikan suara saya sekeras yang saya bisa untuk anak muda dan karena itu saya akan membantu masyarakat untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Jawaban tersebut pun sukses mengantarkan Princess sebagai pemenang ajang kontes kecantikan besutan Liliana Tanoesiedibjo. Nantinya, Princess akan mewakili Tanah Air untuk maju ke Miss World 2019. (Nia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *