Puluhan Motor Pembalap Liar Diamankan Polres Pandeglang

RESONANSI.ID, PANDEGLANG – Puluhan motor yang digunakan pembalap liar di Stadion Badak berhasil diamankan Polsek Pandeglang Bersama Satlantas Polres Pandeglang, Sabtu (20/3/21)

Razia digelar dalam rangka menindak lanjuti laporan dari warga yang sangat resah karena sering terjadinya balap liar dikawasan Stadion tersebut.

“Berawal dari laporan masyarakat terkait adanya balap liar di Stadion Badak Pandeglang yang dirasa cukup mengganggu ketentraman karena timbul suara yang berisik dari knalpot yang dipacu dengan kencang, hingga Kami lakukan razia dan dilakukan pembubaran dan penindakan apalagi saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Kapolsek Pandeglang Kompol Heri

Sebanyak 62 kendaraan yang terjaring dalam razia balap liar tersebut seluruhnya di giring menuju Mapolres Pandeglang.

“Kami langsung bawa menuju Mapolres sebagai tindak lanjut, dan pemeriksaan kendaraan ini selanjutnya karena kendaraan yang sudah dimodifikasi tersebut banyak yang tidak memakai barang-barang standart pabrik sehingga tidak sesuai lagi dengan spesifikasi dan standar keselamatan yang dilisensikan .” tambah Kompol Heri

Ia juga berpesan agar orang tua mempunyai peranan yang sangat besar untuk kontrol terhadap anak-anaknya.

“Kendaraan yang dipergunakan anaknya apakah sesuai standar atau tidak, karena tindakan ini sangat berbahaya bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainya,” (Als/Red)

1 KOMENTAR

  1. We absolutely love your blog and find almost all of your post’s to be what precisely I’m looking for. Would you offer guest writers to write content for you? I wouldn’t mind publishing a post or elaborating on some of the subjects you write related to here. Again, awesome website!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here