Puluhan Pembalap Ramaikan DSM Racing Shop Open Road Race Pandeglang

RESONANSI.ID  – Puluhan pembalap dari berbagai wilayah Banten dan beberapa  lainnya luar Banten ambil bagian dalam Kejurda Road Race 2020 Pandeglang di Sirkuit Stadion Badak Kuranten Majasari. Minggu, (06/09/20)

Dalam Acara tersebut Bupati Pandeglang, Irna Narulita membuka sekaligus mengapresiasi penyelenggaran khususnya Ikatakan Motor Indonesia (IMI) Pandeglang yang konsisten menggelar event balap. “Kejurda ini merupakan ajang kompetisi dan menguji kemampuan pembalap dan perlu terus dikembangkan dan Pemkab Pandeglang siap mendukung,” Ungkapnya.

Karena saat ini pandemi covid, Bupati juga mengingatkan kepada olahragawan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Olahraga sangat penting tapi menjaga  kekebalan tubuh dari wabah Covid-19 juga harus dilakukan. Semoga wabah ini segera berlalu sehingga event olahraga kembali semarak,” katanya.

Sementara itu, Dedi selaku owner DSM Racing Shop Pandeglang mengataan, Tujuan kejurda  untuk pembinaan dan memberi rangsangan kepada mbersemangat dalam gelaran balap. “Ini juga sebagai ajang pembibitan pembalap potensial wilayah Banten dan sekitarnya,” Tutur Dedi.

Pemilik Edel-edel Racing Team, Nevi, mengaku senang karena Kejurda kembali bisa dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Menurut Nevi sudah lama pembalapnya tidak melakukan kompetisi karena terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ada Kejurda lagi. Pembalap kami bisa mengasah kemampuan lagi di lintasan resmi,” kata bendahara KONI Pandeglang ini. (Yul/Red)

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here