Puluhan Remaja Digiring Kepolisian Akibat Balapan Liar di Kuranten

RESONANSI.ID, PANDEGLANG – Maraknya aksi balapan liar yang dilakukan puluhan remaja saat pandemi covid 19 di kawasan Stadion Badak Kuranten, akhirnya dibubarkan kepolisian Pandeglang.

Menurut Kapolsek Pandeglang Kompol Heri Fitriyono, Ada sekitar 60 remaja yang diamankan karena diduga terlibat balap liar tersebut.

“Kami amankan sekitar 60 remaja beserta motornya, kita juga memberikan himbauan dan membubarkan kerumunan yang terjadi di Stadion Badak ini,” ujarnya.

Kompol Heri Fitriyono, melalui Humas Polres Pandeglang Briptu Evit Suvita lewat pesan whatsapp, Pada saat pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19), Kompol Heri meminta, seluruh lapisan masyarakat khususnya remaja agar tidak melanggar aturan lalu lintas. Salah satunya seperti balap liar yang marak terjadi,” Rabu (06/01/21).

Hormati pengguna jalan lain, selain membahayakan diri sendiri balap liar juga membahayakan pengguna kendaraan lainya,” ujarnya.

Selain itu, dia mengimbau masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan, Sedang pandemi covid begini, hindari kerumunan dan jaga jarak. Patuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, Briptu Evit Suvita menambahkan puluhan remaja yang terjaring ini hanya mendapat teguran dan dipulangkan kembali ke rumah masing-masing.

Hanya kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat saja yang diamankan di Polsek Pandeglang,” tambahnya. (Als/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here