Ridwan Kamil Berencana Hibahkan Teknologi Informasi Untuk Pemkot Cilegon

RESONANSI.ID, CILEGON – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku akan memperkuat hubungan antar daerah yang selama ini cukup terabaikan, terutama dengan Pemerintah Kota Pemkot Cilegon. Hal itu dilakukan Disela-sela kerjasama dengan PT. Krakatau Steel dan Grup.

Ridwan Kamil mengaku pihaknya telah menawarkan hibah berupa program aplikasi untuk menunjang reformasi birokrasi Pemkot Cilegon.

“Tadi saya tawarkan hibah berupa program aplikasi reformasi birokrasi, karena kita (Pemprov Jabar) sudah teruji untuk teknologi. Daripada bikin baru lagi, sama aja,” kata Ridwan Kamil dalam kunjungannya, Kamis (15/04/2021).

Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa dirinya punya 2 urusan, yakni dengan Walikota dan Dirut PT. KS. Tak lupa ia pun mendoakan semoga Helldy Agustian dapat memimpin Kota Cilegon dengan baik, dan mampu berprestasi. Sehingga, bisa membawa Cilegon yang lebih baik.

“Saya ada 2 urusan yakni, dengan Pak Wali dan Pak Silmy selaku Dirut KS,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Walikota Cilegon Helldy Agustian membenarkan bahwa Pemprov Jabar akan menghibahkan teknologi untuk Pemkot Cilegon.

“Ya betul, akan dihibahkan saya harus berkirim surat,” jelasnya.

Sementara itu, terkait teknologi penunjang reformasi birokrasi yang akan diberikan mungkin akan ada beberapa hal, terutama tentang penilaian kinerja ASN di lingkup Pemkot Cilegon.

“Banyak sistem lainnya, yang sudah bisa dilakukan. Dan bisa liat siapa yang dapat nilai terbaik itu sudah aplikasinya,” terang Helldy. (Leo/Red)

1 KOMENTAR

  1. You really make it appear so easy together with your presentation however I find this matter to be actually something that I feel I might never understand. It kind of feels too complex and extremely large for me. I’m taking a look ahead on your subsequent post, I will try to get the hang of it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here