Kam. Okt 17th, 2019

resonansi.id

News and Life Style

Sabtu Malam, Rompoet Hijau & Bonkpaper Hipnotis Pengunjung Saruni Jaya

1 min read

RESONANSI.ID – Ratusan penonton memadati area parkir Swalayan Saruni Jaya, yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Kelurahan Saruni, Kecamatan Mjasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/2/2019) malam untuk menyaksikan performance band lokal Pandeglang yaitu Rumput Hijau dan Bonkpaper.

Walaupun acara sedikit terkendala oleh cuaca yang kurang bersahabat tapi tidak menyurutkan antusias masyarakat yang ingin menyaksikan idolanya dalam acara jamming musik movement yang diselenggarakan di Swalayan terbesar di Pandeglang ini. Penonton pun tampak sangat gembira dan terhipnotis dengan ciamiknya penampilan dua grup band ini.

 “Alhamdulillah acara ramai lancar dan kondusif walaupun sedikit terkendala oleh gerimis hujan,”  ujar Fikri Rosyad Penanggung Jawab Acara.

Fikri menyebut acara semacam ini rutin setiap bulanannya. ” Setiap bulan kita selalu menyelenggarakan event seperti lomba menggambar, senam untuk ibu-ibu, dan malam tadi pagelaran musik. Saruni Jaya memang berkomitmen dalam bidang sosial disamping perekonomian tentunya,” jelasnya.

Acara pertunjukkan musik ini pun dihadiri oleh pihak keamanan setempat baik dari polsek  maupun koramil guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Fik/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori