Sel. Jul 16th, 2019

Sekjen Nasdem Buka Poling Cabup, Tagar 2020 Ganti Bupati Pandeglang Bermunculan

RESONANSI.ID – Pemilukada Pandeglang memang baru akan digelar pada tahun 2020. Namun di sejumlah akun media sosial warga Kabupaten Pandeglang, telah ramai diperbincangkan tentang sosok-sosok yang diperidiksi maju sebagai calon dalam hajat lima tahunan tersebut. Tidak hanya itu, tagar 2020gantibupatipandeglang pun bermunculan plus aneka komentar nettizen.

Berdasarkan pantauan, Sekretaris DPD Nasdem Pandeglang Fajar Setiawan di akun facebooknya menggunggah sejumlah nama kandidat. “Diantara Tokoh ini siapa yang kelak dan Layak untuk memimpin Kab.Pandeglang,” tulis Fajar dengan menyertakan #MencariPemimpinPandeglang
#Pilkada2020.Foto istimewa

Fajar mengunggah beberap foto seperti menggiring nettizen untuk memilih kandidat yakni Ketua Nasdem Pandeglang Beni Sudrajat, bupati petahana Irna Narulita, anggota DPRD Banten Ade Rosi, Ketua DPC Perindo Aap Aptadi, Ketua DPC Demokrat Yoyon Sujana, dan Ketua DPD Golkar Gunawan.

Warga Pandeglang pengguna facebook juga banyak yang mengunggah nama dan foto figur calon kepala daerah seperti Ketua DPC PKB Toni Mukson, Ketua MUI Pandeglang KH Tb Hamdi Ma’ani, dan Ketua Karangtaruna Oji Fachruroji.  Tidak hanya itu tagar 2020gantibupatipandeglang pun turut meramaikan lini massa. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *