Setelah Test Swab PCR 2 Kali, Bupati Irna Positif Covid19

RESONANSI.ID, PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengumumkan dirinya positif Covid-19, Sabtu (17/7/21) malam. 14 hari ke depan, Bupati Irna akan menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Jakarta

Kabar bahwa Bupati Irna positif disampaikan Kabag Humas Setda Pandeglang Tb Nandar Suptandar. Pengumuman ini menanggapi pesan berantai bupati yang dikirim ke jajarannya sebelum bupati melakukan tes PCR di RS Siloam Jakarta.

“Terkait dengan pesan berantai yang mengatakan bahwa ibu bupati Pandeglang terpapar Covid, perlu kami sampaikan hasil swab PCR ibu bupati tanggal 15 Juli 2021 pukul 20.30 hasilnya positif Covid. Kemudian Sabtu (17/7) ibu bupati kembali melakukan swab PCR ke dua dan hasilnya dinyatakan positif,” kata Nandar.

Setelah mendapatkan hasil test pertama kata Nandar bupati langsung melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan di kediamannya di Jakarta.

“Kondisi saat ini secara keseluruhan ibu bupati dalam kondisi baik dengan gejala sesak nafas ringan,” jelasnya.

“Ibu bupati menghimbau kepada masyarakat pandeglang untuk tidak hanya sekedar mematuhi protokol kesehatan akan tetapi harus tetap menjaga pola makan dan asupan gizi yang memadai,” imbuhnya.

Selama melaksanakan isolasi mandiri, bupati kata Nandar akan tetap menjalankan tugas secara virtual.

” Mohon doa dan dukungan morilnya.” Tutupnya. (Als/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here