Rab. Mei 22nd, 2019

Siswa MTS MA Cikaliung Tewas di Sungai Desa Banyuresmi

Warga mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Cihakem, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput.

RESONANSI.ID – Seorang siswa MTA MA Cikaliung Menes yang diketahui bernama Ramadani tewas di Sungai Cihakamen, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Jumat (8/3/2019) pukul 11.00. Kematian siswa yang duduk dikelas 2 ini diduga akibat terpersok ke sungai dan tidak bisa berenang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ramadani saat itu hendak ke Pantai Carita bersama delapan temanya. Tiba di jembatan Cihakamen, korban dan temanya berhenti untuk istirahat.

Saat duduk-duduk di tepi jembatan, kunci motor korban jatuh ke sungai. Korban kemudian berusaha mengambil kunci motor dengan cara turun ke kali ditemani temannya yani Rian. Karena tidak tahu situasi, korban terperosok dan tenggelam. Namun Rian selamat dan berenang ke tepi sungai.

Rekan korban kemudian berusaha mencari pertolongan kepada warga. Beberapa saat kemudian warga dan aparat kepolisian turun ke sungai untuk mencari korban. Sayangnya, saat ditemukan korban sudah meninggal dan dibawa ke Puskesmas Jiput.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Deddy Hermawan membenarkan adanya peristiwa tenggelamnya pelajar di Sungai Cihakamen. “Korban atas nama Ramadan kelas 2 MTS Cikaliung Sodong,” katanya. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *