Stadion Cisoka Terendam Banjir, Atet  Panahan Terpaksa Pakai Boot

Stadion Mini Cisoka tergenang air bah

RESONANSI.id, – Hujan deras melanda wilayah Kabupaten Tangerang pada Selasa (6/11/2018). Akibatnya kompetisi cabang olahraga panahan Porprov V yang digelar di Stadion Cisoka Kabupaten Tangerang sempat terhenti.

Kendati hujan ahirnya berhenti, pertandingan masih terkenda oleh lapangan yang tergenang setinggi 5-10 cm. Para pemanah juga mengaku sulit fokus lantaran hembusan angin cukup kencang serta area pertandingan becek menyulitkan konsentrasi.

Beberapa pemanah termasuk dari Pandeglang terlihat mengenakan sepatu boot. Kendati berat memakai spatu tanah air ini, para pemanah bisa terhindar dari kutu air atau kaki lecet akibat sepatu basah.

Ofisial panahan Pandeglang Darla membenarkan jika kondisi lapangan yang becek dan tergenang sangat mengganggu konsentrasi pemanah.  Namun karena panitia tetap melanjutkan lomba pemanah harus berganti sepatu dari sport ke boot. “Kalau tetap pakai sepatu sport kaki pemanah bisa lecet-lecet,” kata Darla yang setia memantau penampilan atletnya dikompetisi ini. (ras/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here