Kam. Okt 17th, 2019

resonansi.id

News and Life Style

Tabrakan Beruntun di Saketi, 1 Orang Tewas

1 min read

Seorang pengendara sepeda motor tergeletak setelah ditabrak dan menabrak mobil, Senin 15-04/2019 di Desa Badulang, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi.

RESONANSI.ID – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Badulang, Desa Kadu Dampit,  Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Senin (15/04/2019) sekira pukul 10:15.

Satu orang pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nomor Polisi yaitu Sapari warga Desa Panguragan Wetan,  Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas terhimpit dua mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun resonansi.id, kecelakaan dipicu karena sebuah Mobil Colt Diesel Box warna kuning bernomor polisi B 9174 BOB yang dikendarai Abdul Mutholib  warga Kampung Panimbang RT 001/004, Desa Panca Negara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang yang dengan satu penumpang Rian Ariandi melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan dengan kecepatan sedang.

Pada saat di TKP, Abdul Mutholib tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Sapari yang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Motor Sapari terdorong dan membentur Kendaraan R6 Mitsubishi Light Truck warna kuning bernomor Polisi A 8235 KC yang sedang di derek tepat didepan Sapari. Kerasnya benturan membuat motor Sapari rusak berat dan pengendaranya terjepit.

“Mobil box yang belakang nabrak motor terus motornya terpental ke mobil box yang didepannya sehingga (korban-red) terjepit di antara dua mobil itu,” kata Hujaji, warga sekitar.

Korban Sapari yang terhimpit diantara kedua kendaraan Truck tersebut tewas di tempat kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Saketi dan dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum Et Repertum. Kecelakaan beruntun ini pun ditangani Satlantas Polres Pandeglang. (Faj/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori