Jum. Mar 22nd, 2019

Tabrakan Beruntun di Saruni, 2 Mobil & 1 Motor Ringsek

Sopir truk sebelum diselamatkan petugas terjebak di dalam mobil.

RESONANSI.ID – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Kamis (14/2/2019) pukul 06.05. Tabrakan hebat ini melibatkan 2 mobil yakni Mitsubishi Truk Colt diesel Nomor Polisi A 8978 KD, Daihatsu Xenia No Pol A 1374 PF dan Honda Vario No Pol A 5145 MS. Akibat kejadian ini, 3 pengendara luka dan dibawa ke RS terdekat sementara fisik mobil naas tersebut rusak berat.

Kronologis kejadian sebagaimana dirilis Satlantas Polres Pandeglang, Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Solihin (30) warga Kampung Cikaludan, Desa Curug Ciung Kecamatan Cikeusik melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan, pada saat di TKP kendaraan tersebut diduga hilang kendali dan oleng ke jalur sebelah kanan kemudian bertabrakan dengan kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan Eri Bin Jaman (26) warga Sindangsari, Desa Majau, Kecamatan Saketi yang melaju dari arah Labuan serta sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Roni Firdaus warga Kampung/Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi yang melaju dr arah Labuan menuju arah Pandeglang.

Daihatsu Xenia rusak parah setelah tabrakan.

Akibat tabrakan ini kedua pengemudi serta pengendara motor mengalami luka dan dievakuasi ke RSU Berkah Pandeglang. Satlantas Polres Pandeglang yang tiba di lokasi saat kejadian setelah menerima laporan mencatat identitas dan korban, mengamankan barang bukti serta melakukan pengaturan lalu-lintas yang sempat macet karena bertepatan dengan jam sibuk. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *