Rab. Mei 22nd, 2019

Tabrakan dengan L 300, Pengendara Nmax Tewas di Desa Margagiri

RESONANSI.ID –  Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Tarogong – Panimbang tepatnya di Kampung Muara, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang Senin (22/04/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam Nomor Polisi A 5458 JD  bernama Imanudin warga Kampung Jaha Jalan RT/RW 05/05, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang yanh melaju dari arah Menes menuju Tarogong tewas di tempat setelah bertabrakan dengan
Mitsubishi L300 warna hitam Nomor Polisi F 8453 VA yang dikemudikan oleh Suwardi Kampung Cibungur Masjid RT/R W 04/02, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang yang melaju dari arah Panimbang menuju ke arah Tarogong.

Pada saat di TKP, Mitsubishi L300  melaju dari hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga mengakibatkan menabrak sepeda motor yang melaju dari arah sebaliknya.

“Pas di tikungan, mobil L300 melebar ke arah kanan setelah itu menabrak motor nmax yang dari arah berlawanan,” ujar Asep, warga sekitar.

Menurut asep kecelakaan tersebut mengakibatkan korban luka serius dan tewas di tempat kejadian.

Korban yang tertabrak kendaraan R4 L300 meninggal ditempat kejadian. Selanjutnya korban di evakuasi ke Klinik Al Furqon Labuan. Kecelakaan ini di tangani oleh KasatLantas Polres Pandeglang. (Faz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *