Tb Endang Priatna Pimpin Forki Pandeglang untuk Periode 2020-2025

Tb Endang Priatna (kanan) menerima berkas hasil Muscab Forki Pandeglang.

RESONANSI.ID –  Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Pandeglang belum lama ini sukses menggelar musyawarah cabang di Aula KONI Kabupaten Pandeglang.

Muscab ini di hadiri sejumlah perguruan antara lain Shindoka, Inkai, BKC, dan Gikasi serta Sekum Forki Banten, Joe Manalu. Secara demokratis, peserta Muscab menetapkan Tb Endang Priatna sebagai ketua pengcab untuk periode 2020-2025.

Tb Endang menyatakan berterimakasih atas kepercayaan perguruan yang telah memilihnya sebagai ketua. Adapun sasaran program ke depan kata Endang diutamakan pada bidang pembinaan prestasi dan memfokuskan pembinaan dari usia dini- junior dan penajaman atlet senior untuk persiapan Porprov 2022 mendatang. “Pembinaan atlet akan lebih dioptimalkan karena ke depan ada berbagai event yang akan dilaksanakan terutama Porprov,” kata Endang, Rabu (14/10/2020)

Bidang Perwasitan juga akan jadi fokus Forki Pandeglang. Endang ingin Pandeglang mempunyai perwakilan wasit juri baik tingkat Kabupaten atau provinsi. “Perlu diagendakan penataran pelatihan perwasitan,” tandasnya.

Hal yang tak kalah penting kata Endang adalah penyiapan sarana prasarana untuk menunjang kegiatan organisasi dan pembinaan. “Sarana sangat penting dan kami harapkan di Pandeglang semakin mudah warga berlatih karate,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Pandeglang Mustandri mengapresiasi kesungguhan Forki baik dalam pembinaan maupun penataan keorganisasian. “Kami harapkan kepengurusan baru Forki lebih mantap lagi dan solid sekaligus bisa melakukan pembinaan dengan efektif,” kata pria berambut perak ini.  (Ras/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here