Rab. Mei 22nd, 2019

Timnas Indonesia U-22 Ungguli Kaboja 2-0, di Semifinal Piala AFF Jumpa Vietnam

ilustrasi, foto bola.com

RESONANSI.ID- Timnaas Indonesia U-22 tampil gemilang dalam laga terakhir penyisihan grupiala AFF U-20 dengan mengalahkan Kamboja 2-0. Adalah Marinus Wanewar yang memborong dua gol kemenangan Timnas pada laga Jumat (22/2/2019) di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-22 memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (24/2/2019).

Tim asuhan Indra Sjafri kembali menerapkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Perjuangan Tim Garuda Muda berbuah manis pada menit ke-19 lewat gol yang dicetak Marinus Wanewar.
Setelah berhasil unggul 1-0 di babak pertama, Timnas Indonesia U-22 memulai babak kedua dengan begitu bersemangat. Tim asuhan Indra Sjafri itu terus berusaha mendominasi jalannya pertandingan sejak awal babak kedua.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan pemain Tim Garuda Muda di awal babak kedua, seperti yang didapatkan oleh Osvaldo Haay dan Gian Zola. Namun, lagi-lagi masalah penyelesaian akhir menjadi kendala untuk bisa menggandakan keunggulan.

Marinus Wanewar berhasil kembali menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Memanfaatkan blunder pemain bertahan Kamboja saat menghalau umpan silang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar melepaskan tembakan mendatar ke sudut kiri bawah gawang yang berbuah gol kedua Tim Garuda Muda pada menit ke-83.
Hingga pertandingan usai, keunggulan 2-0 tetap dipertahankan Timnas Indonesia U-22. Tim asuhan Indra Sjafri itu pun berhasil lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019 sebagai runner-up grup B, mendampingi Kamboja yang lolos sebagai juara grup.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (24/2/2019).

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Awan Setho (kiper); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika (belakang); M. Luthfi Kamal Baharsyah, Witan Sulaeman, Gian Zola (tengah); Oswaldo Haay, Sani Rizki Fauzi, Marinus Wanewar (depan)
Pelatih: Indra Sjafri
Timnas Kamboja U-22 (5-3-2): Keo Soksela (kiper); Seut Baraing, Chheng Meng, Cuk Sovann, Chhong Bunnath, Sin Sophanat (belakang); Om Chanpolin, Teath Kim Heng, Tes Sambath (tengah); Sin Kakada, Sleng Chanthea (depan)
Pelatih: Felix Agustin Gonzalez Dalmas
Sumber: bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *