Sel. Apr 23rd, 2019

Timses Jokowi-Ma’ruf & Prabowo-Sandi Pandeglang Tak Punya Modal Kampanye

Grafis: KPU Pandeglang

RESONANSI.ID- Kampanye pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Kabupaten Pandegelang tidak pernah terdengar. Usut punya usut ternyata kas kedua tim kampanye ini nol rupiah.

Seperti diketahui, kedua tim kampanye ini beberapa hari lalu sudah melaporkan laporan penerimaan sumbangan dana kampanye (LPSDK) ke KPU Pandeglang. Laporan penerimaan ini ditayangkan di laman resmi KPU Pandeglang beserta LPSDK parpol peserta Pemilu.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pandeglang untuk pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (nomor 01) Yadi Murodi, PDIP dan parpol pengusung nomor 01 mengklaim sudah biasa bergotong royong memenangkan capres jagoannya dan tidak tidak merisaukan ketiadaan sumbangan. “Sampai saat ini TKD belum dapat sumbangan dana kampanye. Kami hanya menggerakan kader partai untuk kampanye dengan cara gotong royong,” kata Ketua DPC PDIP ini.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (paslon 02) Pandeglang, HM Kuswandi juga menyatakan pihaknya belum menerima sumbangan kampanye untuk Pilpres. “Kami memang belum dapat sumbangan. Tapi kami tetap kampanye lewat parpol pengusung dan kadernya dan optimis Capres kami menang,” kata Ketua DPC Gerdindra ini.

Minimya kampanye capres dan cawapres di Pandeglang dikeluhkan oleh pemilih. “Bagaimana kami tahu visi misi dan program kerja capres kalau tidak ada sosialisasi atau kampanye. Dengan situasi ini bisa saja partisipasi pemilih akan menurun lagi di Pandeglang,” kata Fery warga Kecamatan Bojong. (man/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *