Sel. Mar 19th, 2019

Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer dari Muncikari Selama 2018

Vanessa Angel/foto: net

RESONANSI.ID – Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengungkapkan hasil digital forensik yang didapatkan dari data telepon genggam dan rekening koran dua tersangka muncikari prostitusi online, ES dan TN.

Dari situ pula diketahui bahwa artis Vanessa Angel atau VA telah menerima transfer uang 15 kali dari muncikari ES selama tahun 2018.
Yusep mengatakan, sebelum digerebek pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu, Vanessa diduga telah menerima order kencan seksual beberapa kali. “Untuk inisial VA ini telah menerima kiriman 15 kali menerima transfer dari muncikari ES, periode 1 Januari (2018) sampai 5 Januari 2019,” kata Yusep di kantornya dilansir dari viva.co.id, Kamis, 10 Januari 2019.

Dari 15 kali transferan itu, Vanessa mentransfer ulang ke muncikari ES sebanyak delapan kali. Yusep mengatakan, berdasarkan data rekening koran tersangka, muncikari mendapatkan bagian sebesar 15 persen dari nilai tarif kencan. “Muncikari menerima 15 persen,” ujarnya.
Prostitusi online yang dijalankan ES dan TN diketahui berjalan sejak tahun 2017. Wanita yang diberdayakan untuk melayani syahwat lelaki hidung belang dari kalangan artis dan model. Selain VA dan Avriellia Shaqqila atau AS, ditemukan bukti total 45 artis dan seratus model wanita yang ditawarkan.

Kepala Polda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, sebelumnya mengungkapkan lima inisial artis lain yang masuk dalam jaringan ES dan TN. Mereka ialah AC, TP, BS, ML, dan RF. Polisi akan memanggil kelima artis atau model itu untuk diperiksa sebagai saksi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *