Wali Kota Cilegon Sudah Kantongi Nama Pemenang Lelang Jabatan Kepala OPD dan Sekda

RESONANSI.ID,.CILEGON – Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, mengaku telah memilih satu nama dari tiga besar calon-calon Kepala Dinas dan Sekda Kota Cilegon yang masuk daftar lelang jabatan.

Nama-nama itu, kata Edi, akan diserahkan ke KASN guna diajukan untuk kepentingan pelantikan. Siapa saja para pemenang lelang jabatan tersebut, Edi pun belum mau membocorkannya.

“Nanti saja, setelah ada jawaban dari KASN,” ujar Edi kepada Kabar Banten, Ahad 18 Oktober 2020.

Edi mengatakan, pihaknya telah memanggil tiga besar pemenang-pemenang lelang jabatan dan belum memberitahukan siapa pemenangnya. “Belum saya beritahukan. Biar deg-degan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pemkot Cilegon melakukan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk jabatan tiga kepala dinas dan jabatan Sekda Kota Cilegon, beberapa pekan lalu.

Lalu, Tim Panitia Seleksi (Pansel) telah menyerahkan nama-nama peserta yang masuk tiga besar kepada Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.

Tiga jabatan kepada dinas yang dilelang tersebut adalah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Pada lelang jabatan DKPP, tiga pemenang lelangnya adalah Efa Sarifah, Luhut Malau dan Noviyogi Hermawan. Kemudian, jabatan Kepala Dinkes, tim pansel mencantumkan nama Evelyn Yolanda, Novita Damayanti, dan Ratih Purnamasari.

Sementara untuk lelang jabatan Dirut RSUD Cilegon, tim pansel telah menyerahkan nama Ibnu Muktasid, Meisuri, dan Yati Darmiati.

Terakhir, pada jabatan Sekda Kota Cilegon, tim pansel memasukan nama Dana Sujaksani, Mahmudin, dan Maman Mauludin.

Masuknya nama Maman Mauludin dalam tiga besar lelang jabatan Sekda Kota Cilegon menjadi perhatian mengingat Maman Mauludin yang kini menjabat Pj Sekda Kota Cilegon merupakan adik kandung Wali Kota Cilegon Edi Ariadi. (Shm/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here