Kam. Mei 23rd, 2019

Warga Dapil 3 Dorong Usep Hilman Terpilih Jadi Anggota Legislatif

Usep Hilman, Caleg PKB Dapil 3 Pandeglang

RESONANSI. ID – Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 khususnya pemilihan anggota legislatif di Kabupaten Pandeglang diprediksi bakal seru. Soalnya, para calon datang dari berbagai kalangan tak terkecuali mantan aktivis mahasiswa salah satunya Usep Hilman di dapil 3 Pandeglang yang meliputi Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Angsana, Munjul, dan Cikeusik.

Munculnya caleg dengan latar belakang aktivis ini dinilai warga cukup menggembirakan karena biasanya didukung oleh kompetensi, idealisme, dan tujuan memajukan masyarakat. “Idealisme aktivis mahasiswa tidak meragukan. Makanya kami senang ada sosok-sosok yang dulunya aktivis sekarang nyalon legislatif seperti Usep Hilman di Dapil 3 yang merupakan mantan Ketua Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) di Bandung. Kehadiran Usep dan aktivis lainnya harus didukung karena mereka tentunya orang-orang baik,” demikian komentar Komarudin warga Kecamatan Picung.

Pernyataan serupa diungkapan Sarjaya warga Kecamatan Munjul. Menurut Sarjaya pembangunan di daerah pemilihan 3 selama ini jalan ditempat karena masih banyak jalan yang rusak dan perekonomian sulit. “Lamun anggota dewana tikalangan akativis mahasiswa mah jiga Pak Usep (Usep Himan-red) cocok. Pamikiran jeung tanaga na pasti bisa ngadorong kamajuan di dapil tilu karena manehnamah kritis jeung bageur (Kalau anggota dewannya dari kalangan aktivis mahasiswa seperti Pak Usep cocok. Pemikiran dan tenaganya akan bisa mendorong kemajuan dapil 3 karena dia (Usep Hilman) kritis jeung orang baik,” kata Sarjaya.

Sementara itu, Usep Hilman yang mencalonkan diri dari PKB mengaku berterimakasih dengan banyaknya harapan dan dorongan masyarakat agar ia berhasil meraih suara yang signifikan dalam Pileg 2019 nanti. “Saya memang punya komitmen untuk mengabdikan diri pada warga khususnya di dapil 3, umumnya untuk Pandeglang. Jika ada dalam sistem pemerintah tentu peran saya akan maksimal. Banyak hal yang bisa didorong oleh pemerintah untuk memajukan masyarakat. Saya mendambakan warga dapil 3 itu tidak ngeluh terus karena jalanan rusak atau ekonomi sulit. Semuanya ada jalan keluar kalau dikerjakan dengan baik,” kata Usep yang juga kepala sekolah sebuah madrasah ini. (Yul/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *