Sel. Apr 23rd, 2019

Warga Desa Cibingbin Doakan Kumaedi Terpilih Lagi

RESONANSI.ID – Anggota DPRD Pandeglang dapil 4 Kumaedi SE dari fraksi PKB, telah melaksanakan reses ketiga yang dipusatkan di Desa Cibingbin Kecamatan Cibaliung  belum lama ini.

Ratusan warga desa sangat antusias mengikuti kegiatan ini sekaligus  menyampaikan beragam aspirasi mulai dari perbaikan infrastuktur jembatan dan jalan, sarana air bersih, sarana kesehatan serta sarana pendidikan.

Kepala Desa Cibingbin Muhamad Yusuf menyampaikan pesan kepada Kumaedi agar bisa mengawal usulan reses dari masyarakat dengan menjadikan Infrastruktur, MCK, Pendidikan, dan Kesehatan sebagai skala prioritas. “Kami mendoakan semoga Pak Kumaedi bisa membawa aspirasi ini dan mengawalnya agar warga desa semakin maju,” harapnya.

Tokoh perempuan Desa Cibingbin Yati Sugiarti menyatakan, masih banyak harapan masyarakat terhadap anggota DPRD asal Cibaliung dalam membawa aspirasi. “Kami mendambakan adanya Paud dan Posyandu. Mudah-mudahan saja gedung dan perizinannya disetujui. Dua lembaga ini penting karena pendidikan sejak dini harus diutamakan. Begitu juga dengan kesehatan Balita lewat Posyandu,” katanya.

Tokoh ulama setempat, Kyai Syahrudin menginginkan bangunan MI karena yang ada saat ini kurang ada perhatian dari Pemkab. Siswa MI kata Syahrudin belajar diruangan tak layak dan memprihatinkan. “Padahal ini penting untuk meningkatkan mutua siswa agar kedepannya bisa bersaing dengan yang sudah maju,” jelasnya.

Kumaedi menyatakan, inti kebutuhan masyarakat khususnya di zona 4 adalah infrastruktur, MCK dan pendidkan serta layanan kesehatan. “Khusus MCK saya sudah mengusulkan beberapa kali sejak tahu 2015 sampai sekarang belum terealisasi. Setelah saya audien dengan PUPR ditunda dulu hingga tahun 2018. Yang jelas semua aspirasi saya tampung dan akan disampaikan ke Pemkab,” tegasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *