Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang Versi Lama dan Terbaru 2022

Resonansi.id – Disini kami akan memberikan kalian informasi mengenai Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang untuk Android. Sejujurnya saat ini aplikasi uang lagi marak-maraknya untuk digunakan. Di awal tahun 2021 ini, ada salah satu aplikasi penghasil uang yang viral dan sering dibicarakan banyak orang.

Aplikasi tersebut adalah Hello Apk penghasil uang, yang diyakini legit dan terbukti berbayar kepada penggunanya. Karena aplikasi ini terbukti membayar, Hello Apk menjadi suatu pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet.

Sebelum kalian menggunakannya, ada baiknya kalian harus tahu seluk beluk yang ada pada aplikasi ini. Untuk itu, kalian harus menyimak beberapa ulasan lengkapnya di bawah sini. Helo Apk menjadi salah satu aplikasi yang terdaftar dalam Google Trend beberapa waktu silam.

Memang Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang adalah keluaran dari China ByteDance ini merupakan jejaring sosial yang infonya juga bisa menghasilkan uang tunai. Jadi tak heran memang jika aplikasi Helo masuk jajaran aplikasi trendi, karena memang banyak yang ingin tahu apakah benar penggunanya dapat menghasilkan uang.

Review Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang

Review Hello APK Penghasil Uang

Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang memang selalu bisa membuat menarik banyak perhatian khususnya pengguna Smartphone, entah Android ataupun iOS. Karena argumen ini lah, banyak dari developer aplikasi yang berlomba-lomba untuk mengembangkan aplikasi penghasil uang dengan berbagai nama dan rupa.

Lagi hangat-hangatnya, nama Hello APK yang viral dan menarik, banyak masyarakat yang membicarakan tentang aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini dipercaya mampu dan bisa memberikan penghasilan tambahan pada penggunanya. Mereka juga diyakini membayar kepada pengguna dan tidak pernah melakukan scam sekalipun.

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pengguna aplikasi penghasil uang, ada dua hal yang harus kalian amati pada aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini. Karena hak ini banyak aplikasi yang menginformasi bahwa bisa memberikan uang kepada penggunanya, namun ternyata hanya omong kosong belaka alias spam.

Mungkin Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang ini cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, apalagi dimasa pandemi seperti saaat ini hanya dengan menggunakan aplikasi. Memang hasilnya tidak langsung instan, akan tetapi tetap worth it untuk kalian gunakan.

Sehingga kalian bisa punya uang tambahan untuk memenuhi keperluan kalian, yuk kita simak lebih jauh tentang aplikasi ini.

Baca Juga :

Sistem Kerja Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang

Sistem Kerja Hello Apk

Untuk kalian yang pada tertarik menggunakan Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang, kalian harus tahu bagaimana cara kerja aplikasi ini. Karena hal ini penting, agar kalian tahu apa saja yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan uang di Hello Apk ini. Jadi, seperti apa sih cara kerja di aplikasi Hello Apk ini ?

Jadi begini, Hello Apk akan meminta penggunanya untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin. Nah, poin tersebut bisa kalian kumpulkan dengan melakukan dan menyelesaikan beberapa misi-misi harian yang sudah disediakan pada aplikasi Hello Apk.

Misi yang harus kalian selesaikan ada banyak, salah satu contohnya adalah mengundang teman dengan kode referral kalian yang sudah kalian kirim. Kalian bisa mencoba mengundang teman kalian untuk ikut menggunakan Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang.

Dari aktivitas ini lah, nantinya kalian kalian akan mendapatkan komisi dalam bentuk poin. Jika poin kalian sudah terkumpul banyak, maka poin tersebut akan dikonversi menjadi rupiah. Jadi semakin banyak poin yang bisa kalian kumpulkan, semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang akan kalian dapatkan.

Nantinya, uang tersebut bisa kalian transfer ke dompet digital seperti DANA, Gopay dan semacamnya.

Link Download dan System Requirements Aplikasi Hello

Sebelum kalian mendownload Helo Indonesia penghasil uang, kalian harus paham terlebih dahulu tentang System Requirements Device yang bisa menjalankan aplikasi dengan optimal. Hal tersebut sangatlah penting, karena jika ternyata spesifikasi Smartphone kalian tidak sesuai, maka aplikasi Hello tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

Tetapi kalian sudah tidak perlu khawatir lagi, karena Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang sangat ramah bagi para pengguna. Artinya, aplikasi ini bisa berjalan dengan baik di Smartphone kalian dengan spesifikasi yang minim. Jadi, bagi mereka yang masih menggunakan device lama tetap bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik.

Agar Kalian semakin paham, kalian bisa mempelajari spesifikasinya di tabel berikut ini.

Nama AplikasiHelo Apk Terbaru
Versi Aplikasi1.7.1.02
Ukuran Aplikasi23 MB
OS AndroidAndroid 4.2 +
PengembangPoligon PTE. LTD
HargaGratis
Link DownloadLink Apk Hello Penghasil Uang

Sepereti kalian lihat pada tabel di atas, kalian minimal harus memiliki Android dengan OS 4.2 alias Jelly Bean. Smartphone model itu termasuk keluaran lama, jadi semestinya mayoritas orang sudah punya Android dengan sistem operasi terbaru, yang tidak ada kendala untuk menjalankan Hello.

Cara Download dan Install Hello APK Penghasil Uang

Untuk informasi saja, Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang ini sudah secara resmi terdaftar di Google Play Store. Tetapi jika kalian ingin mengunduh yang versi Apk kalian hanya perlu masuk ke link yang sudah kami sediakan di atas. Jadi, jika kalian ingin mengunduhnya kalian bisa mencari dari sumber lain.

Agar kalian semakin paham dengan cara kerjanya, kalian bisa mempelajari tutorialnya di bawah ini :

  • Buka Browser di Smartphone yang biasa kalian pakai, bisa dari Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, UC Browser dan lain sebagainya.
  • Setelah browser terbuka, kalian masukkan URL ke Address Bar lalu lakukan pencarian Google.
  • Setelahnya kalian akan dibawa ke halaman Download aplikasi Hello.
  • Selanjutnya Download aplikasi Hello dan tunggu proses pengunduhan hingga selesai.
  • Sebelum melakukan Installasi, kalian masuk ke Settings Device terlebih dahulu, terus masuk ke menu Privacy and Security lalu ceklis pada opsi Unknown Source.
  • Trik di atas akan membuat Device bisa memasang aplikasi dari luar sumber resmi, seperti Hello APK.
  • Jika sudah, sekarang cari Hello APK di File Manager, biasanya berada di folder Download.
  • Ketuk pada Hello apk untuk melakukan Instalasi.
  • Ikuti proses Instalasi hingga aplikasi Hello benar-benar terpasang di Smartphone kalian.
  • Jika sudah, aplikasi Hello Apk siap digunakan untuk mencari penghasilan tambahan buat kalian.

Daftar Akun di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang

Setelah kalian memasang Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang di Smartphone, hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan mendaftarkan akun kalian di aplikasi tersebut. Agar kalian dapat Login ke dalam aplikasi dan bisa selesaikan misi yang tersedia untuk menghasilkan uang tambahan di kala waktu kosong.

Kalian tenang saja, untuk cara membuat akun di aplikasi Hello sangatlah mudah, cepat dan tidak membuat kalian pusing. Sebelum kalian mendaftar, kalian harus memiliki jaringan internet yang stabil terlebih dahulu agar semua proses pendaftaran lancar dan tidak ada hambatan.

  • Buka aplikasi Hello yang baru saja terpasang di Smartphone kalian.
  • Setelah terbuka, kalian akan diampilkan beberapa pilihan login yang bisa kalian pilih, yaitu menggunakan akun Facebook, Google, Twitter atau nomor HP.
  • Pilih salah satu cara yang menurutmu paling mudah.
  • Selanjutnya tuliskan username dan kata sandi dari media sosial yang kalian pilih barusan.
  • Selanjutnya isi juga tanggal lahir
  • Jika semua sudah sesuai, Anda bisa klik Masuk.
  • Kemudian pilih jenis kelamin.
  • Selesai, selanjutnya Anda akan dibawa ke beranda aplikasi Hello.

Ketika pertama kali kalian daftar dan membuka aplikasi Hello, kalian akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp. 300. Lalu kalian lakukan misi yang tersedia untuk membuat saldo kalian gendut, yang nantinya bisa ditransfer ke dompet digital seperti DANA.

Cara Menggunakan Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang

Cara Menggunakan Aplikasi Hello

Untuk ulasan diatas telah dibahas bagaimana cara mendownload, Installasi dan daftar di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang. Kali ini, kita akan sedikit membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi Hello Apk. Bagi kalian yang belum pernah menggunakan aplikasi penghasil uang, pasti akan merasa bingung memainkannya.

Sebenarnya kalian tidak perlu khawatir, karena cara memakai aplikasi ini untuk mendapatkan uang sangatlah mudah. Bagi kalian yang baru saja menggunakan aplikasi ini, kami disarankan untuk mengikuti panduan lengkapnya berikut ini :

  • Pertama, kalian buka aplikasi Hello yang telah kalian Download.
  • Selanjutnya kalian Login ke akun yang sudah kalian buat barusan.
  • Setelah kalian masuk ke beranda aplikasi, langsung saja masuk ke halaman profil, caranya dengan klik menu profil yang ada di pojok bawah.
  • Kemudian kalian masuk ke halaman profil, kaliam bisa pilih fitur emoji senyum, yang terdapat pada tulisan Dapatkan Rp 62.000.
  • Setelah itu akan muncul berbagai misi dan tugas harian yang bisa kalian kerjakan.
  • Selanjutnya kalian pilih tugas mana saja yang ingin kalian kerjakan terlebih dahulu.
  • Usahakan untuk mengerjakan semua tugas agar poin yang didapatkan semakin banyak.
  • Nantinya, setelah selesai mengerjakan misi, poin akan langsung masuk otomatis ke saldo kalian.

Cara Menghasilkan Uang di Helo APK

Seperti yang tertera di atas, pertama kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Poin di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang hanya bisa kalian kumpulkan dengan menyelesaikan misi-misi dan tugas yang tersedia.

Ada banyak sekali misi dan tugas yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan poin. Jangan khawatir, misi yang ada bisa kalian selesaikan dengan sangat mudah dan tidak bikin riweh. Supaya kalian lebih paham, kalian bisa menyimak penjelasan misi-misi di Hello APK berikut ini :

Invite Teman

Cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengundang teman agar ikut menggunakan Hello APK. Dengan mengundang teman, kalian akan mendapatkan imbalan yang lumayan, yaitu sebesar Rp 62.000.

Teman yang sudah berhasil kalian undang akan mendapatkan keuntungan. Intinya, cara ini seperti Symbiosis Mutualisme, kalian dan teman kalian akan sama-sama mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Cara mengundang teman kalian mudah sekali, kalian bagikan URL untuk mendownload Hello Apk sekaligus kode undangan milik kalian. Jika teman sudah mengunduh dan memasukkan kode yang kalian kirim, tandanya kalian sudah berhasil.

Check-in Harian

Cara yang selanjutnya bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan poin di Hello Apk cukup dengan menyelesaikan check-in harian. Ini sangat mudah, karena kalian hanya diharuskan membuka aplikasi setidaknya sekali setiap hari.

Walaupun reward-nya hanya sedikti dibandingkan dengan misi lainnya, check-in setiap hari jangan sampai terlewatkan. Memang sedikit, tapi jika sering kalian lakukan setiap hari, bisa terkumpul hingga banyak.

Jelajahi Hello APK Dalam Waktu Tertentu

Cara mengumpulkan poin di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang selanjutnya dengan kalian menghabiskan waktu di Hello dalam waktu tertentu. Ya, kalian hanya cukup menjelajahi aplikasi Hello dalam batas waktu yang sudah ditentukan untuk dapatkan poin.

Misalnya saja ada challenge untuk menjelajahi Hello selama 1 menit, yang hadiahnya berupa 20 poin. Bayangkan saja jika kalian menjelajahi Hello dalam waktu yang sangat lama, tentu poin yang hasilkan akan semakin banyak pula.

Buat Postingan

Mendapatkan poin di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang sangat mudah, salah satunya adalah dengan membuat postingan yang bisa kalian bikin di dalamnya. kalian tinggal rajin melakukan postingan di aplikasi Hello, maka poin yang akan didapatkan akan sangat berlimpah.

Mengikuti Seseorang

Selain membuat postingan, kalian juga bisa mem-follow seseorang di aplikasi Hello untuk mendapatkan poin. Dengan kalian mengikuti seseorang, kalian akan mendapatkan tambahan poin sebesar 1000.

Masukkan Kode Undangan

Apakah kalian menggunakan Hello APK pada kode referral yang digunakan teman? Jika iya, maka kalian bisa memasukkan kode undangan yang sudah kalian terima. Jika sesuai, kalian akan mendapatkan beberapa tambahan saldo sebesar Rp100.

Membagikan Postingan

Selanjutnya, kalian bisa membagikan postingan tersebut di Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang untuk mendapatkan poin tambahan. Setelah kalian membagikan postingan di sana, kalian akan mendapatkan 1000 poin juga.

Buka Harta Karun

Terakhir, kalian bisa membuka gambar harta karun untuk bisa mendapatkan poin di Hello APK. Dengan membuka gambar harta karun itu, kalian akan mendapatkan 50 poin. Hal ini bisa kalian lakukan setiap harinya.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Helo Apk Penghasil Uang

Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan banyak poin di Hello Apk, kalian bisa mentransfernya ke dompet digital, yaitu DANA. Maka dari itu, kalian harus memiliki akun DANA terlebih dahulu sebelum kalian melakukan penarikan uang.

Berikut ini langkah-langkahnya yang bisa kalian lakukan :

  • Buka Aplikasi Hello.
  • Login menggunakan akun kalian.
  • Setelah berhasil login dan berada di beranda utama, masuk ke halaman profil yang berada di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya di sebelah kanan.
  • Kemudian kalian klik ketuk emoji senyum Tarik Uang dan pilihlah nominal yang kalian perlukan.
  • Jika sudah, klik Tarik Uang ke DANA lalu masukkan nomor HP yang terhubung ke DANA.
  • Selanjutnya tunggu hingga permintaan kalian sudah selesai diproses.
  • Terakhir, buka aplikasi DANA, dan cek apakah sudah ada uang yang masuk.

Penutup

Demikianlah perjumpaan kita kali ini mengenai Download Aplikasi Hello Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 Langsung Ke Rekening dan Terbukti Membayar. Semoga dengan adanya informasi yang sudah kami bagikan. Bisa berguna untuk kalian dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

Resonansi.id akan membagikan Informasi tentang teknologi terkini seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kalian bisa mengunjungi Website kami. Terima kasih kalian sudah membaca artikel kami semoga bisa membantu kalian, sampai jumpa.

X
Phone